Sabtu, 11 Mei 2013

Apa Itu Monitor Komputer?


Sebuah monitor komputer adalah perangkat yang digunakan untuk menampilkan gambar yang dihasilkan oleh komputer. Hanya ada dua jenis utama dari monitor komputer LCD Liquid Crystal Display monitor komputer dan Cathode Ray Tube monitor CRT. Monitor CRT telah sekitar untuk waktu yang sangat lama. CRT monitor pertama telah diciptakan sekitar awal -an. Mereka sudah digunakan aliran utama untuk setidaknya tahun dan telah pasti melihat hari yang lebih baik dengan TV LCD mengambil alih pangsa pasar untuk . LCD monitor komputer hanya benar-benar telah populer untuk – tahun terakhir karena mereka telah menjadi lebih terjangkau bagi rata-rata pengguna. Sekarang tidak jarang untuk menemukan baik LCD monitor untuk sekitar dan itu mulai mendapatkan menjadi model premium.

Ukuran layar monitor diukur secara diagonal ukuran layar CRT monitor biasanya lebih kecil dari ukuran label oleh – inci sehingga inci monitor CRT memiliki ukuran layar yang sama sebagai monitor LCD inci komputer. Dalam rasio komputer hari tua monitor aspek selalu tetapi sekarang kami telah menemukan teknologi layar lebar aspek rasio telah berubah menjadi atau karena memungkinkan untuk ruang layar lebih ke samping untuk mendapatkan peningkatan gambar. Monitor CRT biasanya tidak datang dalam ukuran layar lebar. Itu adalah sesuatu yang Anda perlu berhati-hati ketika membeli monitor CRT karena mungkin tampak seperti itu lebih besar tapi itu terutama karena sinar katoda sirkuit tabung dan kandang.

CRT Monitor

Monitor CRT mengandung perangkat layar yang merupakan tabung sinar katoda sirkuit untuk menghasilkan gambar dari sinyal elektronik komputer dan kandang ini mungkin tidak kelihatan seperti banyak tapi sebagian besar itu adalah tabung sinar katoda. Dan itulah mengapa CRT monitor menjadi begitu biasa karena beratnya mereka dan ukuran besar.

Monitor CRT menghasilkan gambar layar mereka dengan menggunakan katoda filamen pemanas di dalam tabung gelas vakum disegel. Pistol elektron kebakaran dari elektron di katoda dan mereka datang ke dalam kontak dengan layar fosfor dilapisi yang bersinar bila terkena oleh berkas elektron.

LCD Monitor Komputer

Monitor LCD komputer jika dibandingkan dengan layar CRT adalah peningkatan besar dalam penampilan dan ukuran. LCD monitor komputer ukuran layar merupakan representasi yang lebih akurat dari ukuran layar. LCD monitor komputer hanya setebal sirkuit dan layar LCD dalam kasus ini. Ini berarti rata-rata ketebalan bervariasi dari – inci kalau itu meskipun semakin besar Anda pergi lebih tebal ukuran mendapat. Saya memiliki TV LCD inci yang ketebalan sekitar inci. Aku tahu tapi yang ekstra inci membuat perbedaan besar.

LCD monitor komputer terdiri dari dua lembar kaca polarized yang memegang bahan kristal cair di antara mereka. Lampu latar menciptakan cahaya yang melewati bagian pertama dari kaca sementara ini terjadi arus listrik molekul kristal cair kekuatan untuk menyelaraskan yang memungkinkan berbagai tingkat cahaya untuk melewati ke bagian kedua dari kaca untuk menciptakan warna dan gambar pada layar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar